Usulkan Pembangunan Kantor KUA untuk Empat Kecamatan

  • Bagikan
Kasubbag TU Kantor Kemenag Pesawaran Masrur Hamid menerima sertifikat hibah tanah dari Iwan Ashari. FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kantor Kementerian Agama Pesawaran telah mengusulkan pembangunan kantor KUA pada empat kecamatan. Meliputi KUA Kecamatan Kedondong, Negerikaton, Padangcermin dan Tegineneng

“Tempo hari, tepatnya Rabu (19/8) kita mendapat hibah tanah dari Keluarga lwan Ashari di Desa Kotaagung, Tegineneng seluas 1.170 m². Sudah kita usulkan untuk mendapat bantuan pembangunan KUA melalui dana SBSN (Surat Berharga Syariah Negara),” kata Kepala Kantor kementerian Agama Pesawaran Farid Wajedi, Jumat (21/8).

Penyerahan hibah tanah tersebut diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Masrur Hamid bersama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Aswari dan Kepala KUA Kecamatan Tegineneng Nurliansyah.

Baca Juga:   Pastikan Harga dan Keamanan Pangan, Tim HBKN Sidak Pasar Tradisional

Saat ini dua kecamatan yakni Way Khilau dan Punduhpedada sudah memiliki KUA yang representatif bantuan dari Kementerian Agama melalui dana SBSN .

“Untuk pengajuan pembangunan KUA Kecamatan Kedondong, Padangcermin dan Negerikaton, mudah-mudahan terealisasi tahun ini. Paling lambat 2021. Sementara untuk KUA Tegineneng, mudah-mudahan pada 2021 paling cepat atau pada 2022 mendatang,” jelasnya. (ozi/ais)

Baca Juga:   Tertangkap, Perampas Ponsel di Telukpandan Ditembak




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…