UTB Bangun Gedung Baru di Hari Jadi yang ke-43 Tahun

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Universitas Tulang Bawang (UTB) melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung tahap dua, pada Sabtu (3/3) di bawah gedung yang akan di bangun. Selain peletakan batu pertama juga sekaligus merayakan HUT UTB yang ke-43 tahun.

Pada acara tersebut dihadiri ketua yayasan YAPIPILA Puncak Setiawan, Rektor UTB Ahrul Latif, ketua IKASSULA Agus Mardianto, Para Warek, Dekan, Dosen dan jajarannya.

Rektor UTB Ahrul Latif merasa sangat bergembira dan bersukur dengan kembali dilakukan pembangunan tahap ke dua Uiversitas Tulang Bawang,”saya apresiasi dengan pembangunan ini, kita harapkan UTB dapat mencapai Visinya pada tahun 2025 menjadi perguruan tinggi terbaik se-sumbangsel,” ujarnya, Sabtu (3/3).

Baca Juga:   DPRD: Pemkot Jangan Hanya Bergantung Pada Pajak Daerah

Ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangan untuk melakukan pembangunan tahap kedua ini, “dimana pembangunan ini tak lepas dari para alumni UTB yang tergabung dalam ILASSULA yang memberikan sumbangan dalam pembangunan ini,” ucapnya.

Sementara ketua IKASSULA Agus Mardianto menyambaikan dalam sambutannya, bahwa IKASSULA yang baru terbentuk pada tahun 2017 lalu ini, diharapkan dapat memberi manfaat bagi kampus UTB.

”Setelah dibentuk kami berkumpul bersama alumni untuk menyampaikan gagasan terkait, kelanjutan pembanguna gedung UTB, dan telah disepakati awal bahwa setiap alumni menyumbang satu sak semen,” tandasnya.(pip/ang).




  • Bagikan