UTB Gelar Halalbihalal Keluarga Besar IKASSULA

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Keluarga besar Ikatan Alumni STIAL, STISIPOL, UTB Lampung (IKASSULA) mengadakan Halalbihalal & Silaturahmi untuk saling maaf memafkan (Afwan bil Afwan) serta saling berjanji untuk tetap berbuat terbaik demi Almamater tercinta. Kegiatan berlangsung di Novotel Lampung, Minggu (8/7).

Turut hadir, Rektor UTB, Alumni Ketua IKASSULA Dr. H. Agus Mardihartono.MM, Warek 1 Suhaimi,S.Sos.M.I.Kom, Karo Humas UTB M. Benaldo Halim. M.Kom, Karo Kemahasiswaan Drs.Jauhari, Dekan Fakultas Hukum Topan Indra Karsa. SH.MH, Alumni STISIPOL UTB yang berbaur dengan para senior dan junior lainnya bahkan ada yang sengaja datang dari jauh dari Gorontalo Sulawesi Dra. Ida Utama Lidun.

Pembina YAPIPILA Bunda Hj. Raden Syarih Hamidi Tamin , beserta Ibu Hj. Rafiah Hasan Diyah , Pengawas Yapipila Ir.Tony Ferdinan.MT. IPP .Bendahara , Bang M. Gamal Ali. .S.Sos. beserta jajarannya, sementara Ketua Yapipila menyampaikan salam dikarnakan tidak berkenan hadir.

Baca Juga:   Salman Subakat, CEO Paragon yang Juga Aktif di Dunia Pendidikan

Karo Humas UTB Lampung Dr. (c) Bainalhuri Halim, M.Kom.l. yang akrab disapa Benaldo mengatakan, temu kangen dan melepas rasa rindu antar Alumni STIAL, STISIPOL, UTB Lampung semenjak Alumni 1975. Bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kekeluargaan antar alumni.

“Acara berlangsung dengan meriah dan tumpah ruwah membaur bersama penuh haru, ada yang terlihat senyum tawa, ada terkesima berpelukan dan yang menangis, dengan linangan air mata, karena puluhan tahun tidak berjumpa, mengenang semasa diKampus dengan sejuta kenangan,”ujarnya.

Dalam Halal Bil Halal keluarga besar IKASSULA, di tutup dengan Do’a bersama untuk Arwah para Pendiri STIAL, STISIPOL, UTB dan para Dosen yakni, H.Jamaluddin.HMY, H. Hamidi Tamin, H. Hasan Diyah, H.Masyono Nawawi, Prof. Dr. Perayudi, dan Dr. (c) H.Akhrul Lateif.

Baca Juga:   Prodi Teknik Sipil Universitas Teknokrat Indonesia, Materi Ajar Disesuaikan Dengan Perkembangan Zaman

Benaldo menambahkan, pihaknya berharap dengan diadakannya acara ini semoga silaturahmi kami akan semakin dapat terjalin dengan baik dan dapat mempererat tali persaudara antara kami semua. (hen/ynk)




  • Bagikan