UTI Bekerjasama dengan YAIU

  • Bagikan
Penandatangan dilakukan oleh Wakil Ketua Yayasan Alumni Indiana Universty Dhini Novianti, BSc, dan Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Rektor Universitas Teknokrat disela acara Seminar Nasional. Foto Devi Laela Rizki/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) melakukan pendatanganan kerjasama melalui Memorandum of Understanding (MoU) dengan Yayasan Alumni Indiana University (YAIU) untuk memasyarakatkan pentingnya pemahaman menggunakan teknologi di era digital.

Penandatangan dilakukan oleh Wakil Ketua Yayasan Alumni Indiana Universty Dhini Novianti, BSc, dan Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Rektor Universitas Teknokrat disela acara Seminar Nasional dengan tema “Siapkan Pemuda di Era Digital” yang digelar di Gelanggang Olahraga UTI, Jumat (26/10).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia sekaligus Alumni Indiana University Dewi Sukmasari, MSc mengatakan, pihaknya memiliki visi ingin berbagi pengetahuan kepada kepada masyarakat Indonesia melalui mahasiswa UTI. “Kami sebagai penyelenggara pendidikan menginginkan mahasiswa UTI dapat belajar lebih tentang dunia teknologi digitalisasi, sehingga internet teknologi ini dapat dimanfaatkan dengan baik tidak dipecahbelah bangsa,” tuturnya.

Baca Juga:   Rektor UTI Pandu Diskusi Forum Rektor Indonesia

Jadi, dari kerjasama ini terkait pengabdian masyarakat di era digital. “YAIU akan menyampaikan ilmu pengetahuan dan pengalaman tentang dunia digitalisasi kepada mahasiswa UTI selama satu hari yakni hari ini (26/10), kemudian mahasiswa diharapkan mampu mensosialiasikan kepada masyarakat. Dengan kata lain, mahasiswa sebagai perantara,” pungkasnya. (dev/ang)




  • Bagikan