UTI Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Se-Sumbagsel

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) mendapat predikat sebagai perguruan tinggi swasta terbaik 1 di Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) versi Webometricks.

Universitas Teknokrat Indonesia juga menjadi perguruan tinggi swasta terbaik 1 di Lampung dan nomor tiga di Sumatera.


Secara nasional menempati peringkat 85 PTN/PTS terbaik di Indonesia berdasar sumber  https://www.webometrics.info/en/Asia/Indonesia%20.

Pemeringkatan ini disusun berdasar kriteria dampak konten eebsite sebesar 50 persen, jumlah sitasi peneliti (10 persen) dan karya ilmiah yang dipublikasikan pada jurnal bereputasi (40 persen).

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, S.E., MBA., mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas usaha dan jerih payah semua civitas akademika.

Perguruan tinggi Teknokrat yang baru beberapa tahun menjadi Universitas Teknokrat Indonesia, telah berkembang besar dan berkualitas.

Baca Juga:   Selamat! Shine Rahma Dilla, Siswi SMAN 14 Bandarlampung Raih Juara I KOMBANAS Provinsi Lampung Maju ke Tingkat Nasional

Naiknya peringkat Universitas Teknokrat Indonesia tak lepas dari berbagai prestasi mahasiswa di berbagai perlombaan. Baik tingkat regional, nasional dan internasional. Selain itu prestasi dosen dalam mengikuti kegiatan dan penelitian.

“Kami ucapakan syukur Alhamdulillah atas peningkatan peringkatan Universitas Teknokrat Indonesia. Semua itu atas jerih payah dan kerjasama yang baik semua civitas akademika. Semoga Universitas Teknokrat Indonesia bisa mempertahankan sekaligus meningkatkan posisi pemeringkatan ini di tahun berikutnya,” kata Nasrullah Yusuf,  Selasa (27/7).




  • Bagikan