Vaganza Fair Auto2000 Rajabasa Tawarkan Promo Menarik

  • Bagikan
Vaganza Fair 2019 terlihat ramai dikunjungi masyarakat. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini digelar di halaman parkir Auto2000 Rajabasa. Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Vaganza Fair 2019 menawarkan berbagai macam promo menarik Mobil Toyota. Acara berlangsung 22-24 Maret di halaman parkir Auto2000 Rajabasa, Bandarlampung.

Sales Supervisor Auto2000 Rajabasa Doni Agusta menjelaskan, pameran ini sengaja digelar untuk menampilkan berbagai mobil Toyota. Salah satunuya  New Avanza  Veloz.


“Jadi disini kita ada unit baru Avanza Veloz yang stok-nya sudah ada karena kemarin sempat sulit pengadaan unitnya. Kemudian tujuan lain untuk persiapan lebaran, mengingat lebaran di bulan Juni dan pengadaan kendaraan lebaran itu di April. Jadi acara ini diadakan akhir Maret biar tidak ketinggalan ini para pelanggannya,” katanya saat ditemui di lokasi acara, Sabtu (23/3).

Menurutnya, Vaganza Fair ini mendapat dukungan dari enam perusahaan pembiayaan terpercaya. Seperti, TAFS, Maybank, ACC, BCA Finance, Mega Auto Finance, Buana Finance. Bahkan, Sumberjaya Variasi juga ikut memeriahkan pameran ini.

Baca Juga:   Pusri Paparkan Komposisi Terbaru Dari Pupuk NPK Subsidi

‘Kami juga memajang Toyota Inova V dan Fortuner dengan full accesories. Target kita bukan sekedar Avanza saja. Ada Calya, Rush dan juga Inova karena ke empat itu sangat laris, agar tidak ada penumpukan maka kita adakan pameran selama tiga hari ini dengan mengundang 800 calon konsumen,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, selama pameran ini konsumen juga dapat melakukan tukar tambah untuk semua jenis mobil Toyota, free kuliner, cek emisi gratis, hingga free voucher accesories.

“Menangkan juga doorprize langsung. Jadi saat pemesanan langsung dapat, mulai dari kulkas dan sebagainya. Dengan DP dimulai dari Rp20 juta saja,” pungkasnya. (mel/kyd)




  • Bagikan