Vaksinasi Covid-19 Jangan Dipersulit !

  • Bagikan
Proses vaksinasi tahap I di  kantor DPW PAN Lampung, Senin (23/8). Foto dok PAN Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID- Di Lampung, masih ada 90 persen warga yang belum divaksinasi Covid-19. Karenanya, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Lampung Joko Santoso meminta semua pihak agar tidak mempersulit proses vaksinasi Covid-19 kepada warga.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Bappilu DPW PAN Lampung itu, saat vaksinasi gratis di kantor DPW PAN Lampung, Senin (23/8).


“Kita meminta semua pihak agar tidak mempersulit proses vaksinasi warga. Sebab, ini merupakan salahsatu pencegahan Covid-19. Tentunya, harus ada pantauan dan tindakan tegas, sebab ini hak warga, hak masyarakat,” ucapnya.

Dijelaskan, giat vaksinasi gratis ini dilakukan HUT ke-23 PAN, pada 23 Agustus 2021. Vaksinasi menggandeng pihak Puskesmas Kebon Jahe, Bandarlampung.

Baca Juga:   Provinsi Lampung Level 1, Vaksin Capai 20,47%

“Hari ini kita siapkan 3000 dosis dulu. Pekan depan pak Ketum Zulkifli Hasan, langsung datang ke Lampung untuk memantau pendistribusian 30 ribu dosis vaksin yang disiapkan, untuk 15 kabupaten/kota,” ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia Vaksinasi Covid-19 DPW PAN Lampung Suprapto mengimbau masyarakat yang sudah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan 5. Anggota Komisi V DPRD Lampung ini juga menekankan PAN juga selalu mendukung vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid-19. “Yang utama memang prokes untuk pencegahan. Kemudian vaksin. Jadi tetap jaga prokes dan 5 M juga,” imbuhnya. (abd/wdi)




  • Bagikan