Vaksinasi Covid-19 Sasar 1.100 Pedagang di Bandarlampung

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meninjau vaksinasi untuk pedagang di Pasar Bambu Kuning, Kamis (8/4). Kegiatan ini menyasar 1.100 pedagang yang tersebar pada 10 pasar. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota Bandarlampung mulai memberikan vaksin kepada pedagang Kamis (8/4). Kegiatan ini menyasar 1.100 pedagang pada 10 pasar.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, vaksin tersebut sangat dibutuhkan bagi para pedangang yang harus tetap berjualan meski di masa pandemi virus Corona.

“Hari ini serentak, para pedagang yang ada di Bandarlampung mendapatkan vaksin Covid-19. Mudah-mudahan semua pedagang sehat,” kata Eva Dwiana saat meninjau vaksinasi di Pasar Bambu Kuning.

Baca Juga:   Pastikan Harga dan Keamanan Pangan, Tim HBKN Sidak Pasar Tradisional

Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana menegaskan, masyarakat tidak perlu khawatir jika belum terdata. Sebab pemerintah tidak lama lagi akan menambahkan vaksin bagi pedagang.

“Ini adalah tahap pertama. Nanti kalau ada kekurangan, kami akan memberi kembali vaksinasi kepada pedagang yang memang belum terdaftar” tukasnya.

Dilanjutkan, jika ada pedagang yang memiliki KTP Bandarlampung dan belum terdaftar, nanti akan dibuka posko pendataan. “Kalau tidak di sini, bisa di puskesmas masing-masing,” terangnya. (mel/ais)

Baca Juga:   Diteror Surat Kaleng, Begini Tanggapan PLN





  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…