Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Sasar 2.448 Orang

  • Bagikan
Vaksinasi Covid-19 tahap dua dilaksanakan di Lampung Barat mulai Senin (15/3). Sasarannya adalah pemberi pelayanan publik. FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Lampung Barat mulai dilaksanakan Senin (15/3) hingga Kamis (1/4) mendatang.

Jadwal dan lokasi pelaksanaan vaksinasi tersebut ditetapkan berdasar surat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir No.443/193/III.02/2021.


Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Barat Ira Permatasari mengungkapkan, sasaran vaksinasi tahap dua ini adalah pemberi pelayanan publik. Jumlahnya mencapai 2.448 orang.

Mulai dari pegawai pelayanan pada kantor pemerintahan, tokoh agama, atlet, tenaga pendidik TK hingga SMA. Kemudian pedagang pasar, minimarket, Pokdarwis, kepolisian, pegawai bank, dan lainnya.

”Surat telah kami kirim ke kecamatan masing-masing untuk selanjutnya ditindaklanjuti. Pesertanya mempersiapkan diri menghadapi vaksinasi pada jadwal yang telah ditetapkan,” kata dia. (nop/ais)

Baca Juga:   Pemprov Dorong Vaksinasi Untuk Siswa

 




  • Bagikan