Vaksinasi di Polres Pesawaran Sasar Masyarakat Umum

  • Bagikan
Antusiasme warga mengikuti vaksinasi covid-19 di lapak vaksinasi Polres Pesawaran. Foto dok Polres Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID- Cakupan vaksinasi di lapak Aula Persada Polres Pesawaran hingga Minggu (27/6) sudah menyasar 254 masyarakat umum. Dan dalam rangka menyukseskan program satu juta vaksin perhari dan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75, pelaksanaan vaksinasi masih berlangsung tiga hari kedepan.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan jumlah stok vaksin di lapak vaksinasi Polres Pesawaran mencapai 420 dosis. “Hingga tadi, masyarakat umum yang sudah divaksin mencapai 254 orang,”ungkap Vero, Minggu (27/6).

Dikatakan, untuk tenaga Vaksinator di lapak vaksinasi Aula Persada Polres Pesawaran sebanyak 3 orang. Dimana jumlah stok dosis vaksin yang ada di Polres setempat mencapai 420 dosis. “Dari stok tesebut, dosis yang tersedia tinggal 166 dosis lagi,” ucapnya.

Baca Juga:   Bulog Salurkan BB-PPKM untuk Pesawaran

Menurut Vero, pelaksanaan vaksinasi akan dilanjutkan hingga 30 Juni di 15 lapak vaksinasi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan pihak swasta lainnya. “Alhamdulillah antusias warga mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Kita optimis realisasi cakupan vaksinasi dapat melampaui dari target yang ditetapkan,”pungkasnya (ozi/wdi)




  • Bagikan