Vaksinasi Gotong Royong Charoen Pokphand Group Lampung

  • Bagikan
M. Rahmat S. Ag, MM Lurah Campang Jaya sekaligus Plt. Camat Sukabumi hadir pada acara Vaksinasi Gotong Royong Charoen Pokphand Group Lampung. Foto - Foto : Charoen Pokphand Group Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka mendukung program pemerintah mewujudkan kekebelan bersama (herd imunity) melawan wabah Covid-19, Charoen Pokphand Group Lampung melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong di PT. CPI Silo Dryer Lampung.

Vaksinasi tersebut, dilaksanakan pada 3-4 Juli 2021 untuk dosis pertama dan dilanjutkan pada 26-27 Juli 2021 untuk dosis kedua.


Hadi Widajad S.Pt, GM Marketing selaku ketua panitia dan sekaligus Ketua Satgas Covid-19 CPI Lampung menjelaskan, vaksinasi gotong-royong, merupakan wujud partisipasi Charoen Pokphand dalam melawan Covid-19.

Hal ini dilakukan, agar secepatnya bisa terbentuk kekebalan bersama (herd imunity), melalui vaksinasi yang diberikan kepada karyawan.

“Kami mengingatkan bahwa keberhasilan vaksinasi harus didukung dengan tetap melakukan protokol kesehatan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu. Semoga dengan vaksinasi ini bisa melindungi kita semua dari bahaya virus Covid-19 sehingga dengan kesehatan yang prima kita bisa meningkatkan kinerja bagi perusahaan,” katanya.

Baca Juga:   Active Speaker CBOX-MAX09PA, Dengan Fitur Built–In Pre-Amplifier Tube dari Sharp
Suhendar, Plant Manager CPI Feedmill & Silo Dryer Lampung menyerahkan secara simbolis vaksin kepada Apt. Heru  Sudomo S, Farm sebagai tanda dimulainya vaksinasi.

Menurutnya, Vaksinasi berjalan lancar, diikuti peserta sebanyak 496 karyawan Charoen Pokphand Group Lampung dan tidak ada peserta yang mengalami kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI).

“Vaksinasi ini, bekerjasama dengan PT. Kimia Farma Lampung dengan menggunakan vaksin Sinopharm yang didukung tenaga medis yang profesional,” ujarnya.

Vaksinasi tersebut, dihadiri M. Rahmat S.Ag, MM selaku lurah Campang Jaya sekaligus Plt.Camat Sukabumi Bandarlampung.

Rahmat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas partisipasi perusahaan, untuk ikut serta melaksanakan vaksinasi bagi karyawan. “Semoga vaksinasi ini bisa terbentuk kekebalan bersama dan bisa segera terbebas dari virus Covid-19,” ungkap Rahmat.

Sementara, Apt. Heru Sudomo S, Farm Manager Unit Bisnis KFD Sumatera 4 menyambut baik atas kerja sama yang terjalin dalam upaya bersama melawan wabah Covid-19. “Terima kasih kepada Charoen Pokphand Indonesia atas kepercayaannya dalam ikut serta memberikan vaksinasi kepada karyawan,” ucapnya. (gie/rls/yud)




  • Bagikan