Vaksinasi Kodim 0410/KBL Menyasar Pemukiman Warga Wilayah TBS

  • Bagikan

 

Bandar Lampung – Dalam rangka mendukung program percepatan Vaksinasi nasional. Kodim 0410/KBL melalui Koramil 410-02 Teluk Betung Selatan (TBS) menggelar serbuan vaksinasi di Jln. Ikan Sembilang, Sukaraja, TBS, Kota Bandar Lampung.


Sebanyak 300 dosis Vaksin tahap I dan II di sediakan bagi masyarakat sekitar. Dengan menghadirkan Nakes dari rumah sakit DKT Lampung pada, Kamis (28/10)

Danramil TBS, Mayor Inf Suprato dalam penjelasannya mengatakan, serbuan vaksin ini bukan baru pertama digelar di pemukiman warga, baru-baru ini pihaknya juga menggelar kegiatan yang sama di beberapa lokasi yang berbeda.

“Alhamdulillah, pada hari ini kami masih diberi kesempatan untuk melayani masyarakat dengan menggelar vaksinasi yang tentunya kita berikan kepada warga di wilayah teritorial Koramil 410-02/TBS,” kata Mayor Suprapto.

Menurutnya, vaksinasi yang di gelar sebagai upaya memudahkan warga binaan untuk melakukan vaksinasi, baik itu dosis tahap I maupun tahap II.

“Jadi yang kita lakukan ini, pada prinsipnya menjemput bola dengan menggelar vaksin di pemukiman warga. Sehingga diharapkan, hal ini dapat memudahkan warga untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi,” jelasnya.

Salah satu warga sekitar. Yopi (50) bersama isterinya mengaku merasa terbantu dengan adanya pelayanan Vaksinasi yang digelar oleh Koramil 410-02/TBS.

“Alhamdulilah, hari ini saya dan istri baru saja melaksanakan vaksinasi tahap II. Tentunya hal ini memudahkan kami untuk suntik Vaksin, karena gerai vaksin yang digelar hanya berjarak sekitar 20 meter dari rumah kami,” kata Yopi.

Menurutnya, vaksinasi yang digelar sangat-sangat memberi kemudahan bagi warga khususnya kelurahan Sukaraja.

“Untuk itu, sebagai warga Sukaraja kami ucapkan terima kasih kepada Koramil TBS Kodim 0410/KBL. Semoga hal ini menjadi sarana untuk menambah kecintaan masyarakat kepada TNI,” pungkasnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan