Vaksinasi Massal di Diskes Provinsi Membeludak

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Vaksinasi Covid-19 massal umum di Dinas Kesehatan Provinsi Lampung diserbu masyarakat, Sabtu (3/7). Akibatnya, terjadi kepadatan warga yang mengantri.

Terpantau, sejak pagi, masyarakat telah memadati area Dinas Kesehatan untuk mendapat nomor antrian. Bahkan hingga pukul 10.30 WIB terdengar Satpol PP memberi tahu masyarakat yang memiliki nomor antrian diatas 1.000 untuk membubarkan diri dan datang kembali setelah Zuhur.

Akibat kepadatan tersebut, banyak masyarakat yang kecewa lantaran tidak mendapatkan nomor antrian. Beberapa datang dari luar kota.

Meski begitu, kepadatan telah mulai terkendali dan masyarakat yang tidak mendapatkan nomor antrian membubarkan diri.

Lia (24), warga Simpang Propau, Lampung Utara mengatakan, ia mendapat informasi adanya vaksinasi massal di Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. Sehingga, dirinya berangkat menggunakan sepeda motor dari kediamannya pukul 05.00 WIB.

Baca Juga:   Update Covid-19 Lamtim, Total Positif 4.554, Sembuh 3.232

Meski telah tiba pukul 09.30 WIB, dirinya mengaku tidak mendapatkan nomor antrian dan harus gigit jari. “Nggak dapat mas. Bingung saya juga mau vaksinasi di mana lagi. Padahal sudah berangkat pagi,” ujar wanita berambut pirang itu, Sabtu (3/7).

Menurutnya, saat tiba di lokasi telah terjadi kepadatan di seputar area vaksinasi. Tidak lama setelah dirinya tiba, barulah petugas membubarkan kerumunan.

“Ya benar, tadi padet banget mas. Saya mau vaksinasi karena mau berangkat ke Hongkong lagi,” terangnya. (pip/yud)




  • Bagikan