Vaksinasi Massal, DPD II Golkar Lambar Sasar 500 Peserta

  • Bagikan
Vaksinasi massal yang digelar DPD II Partai Golkar, Kamis (14/10). Kegiatan ini menjadi rangkaian bulan bhakti HUT Ke-57 Partai Golkar. FOTO DOKUMEN DPD II PARTAI GOLKAR LAMBAR

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPD II Partai Golkar Lampung Barat menggelar vaksinasi massal, Kamis (14/10). Kegiatan di sekretariat DPD ini dilaksanakan dalam rangkaian bulan bhakti HUT Ke-57 Partai Golkar.

Vaksinasi dengan target 500 dosis yang dibuka Ketua DPD II Partai Golkar Ismun Zaini ini menyasar masyarakat umum dan siswa, mulai umur 12 tahun ke atas.


Ismun mengungkapkan, vaksinasi yang diselenggarakan untuk mendukung program pemerintah dalam mengejar target vaksinasi di Bumi beguai Jejama Sai Betik.

“Sejak terjadinya pandemi, Partai Golkar selalu berusaha membantu masyarakat agar tidak tertular virus Corona. Mulai dari membagikan ribuan masker untuk masyarakat, memberi sembako kepada masyarakat terdampak, memberikan jaringan internet gratis bagi pelajar dan mahasiswa untuk pembelajaran daring, hingga vaksinasi,” kata Ismun. (nop/ais)


Baca Juga:   Universitas Malahayati - AKABRI 1999 Gelar 3000 Dosis Vaksinasi Covid-19


  • Bagikan