Vaksinasi Merdeka Polres Tulangbawang, Target 928 Pelajar

  • Bagikan
Polres Tulangbawang melaksanakan vaksinasi merdeka dengan sasaran para pelajar. Foto Humas Polres Tulangbawang
Polres Tulangbawang melaksanakan vaksinasi merdeka dengan sasaran para pelajar. Foto Humas Polres Tulangbawang

Radarlampung.co.id – Polres Tulangbawang menggelar vaksinasi merdeka serentak dengan sasaran utama para pelajar yang belum pernah divaksin Covid-19. Dalam kegiatan ini, sebanyak 928 orang pelajar yang belum pernah divaksin menjadi target.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan serentak di empat lokasi berbeda: SMP Negeri 3 Banjaragung, Kampung Warga Makmur Jaya Kecamatan Banjaragung, Balai Kampung Sidomulyo, Balai Kampung Sidodadi, dan Balai Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawartama.


Disetiap titiknya, Polres Tulangbawang menetapkan target: SMP Negeri 3 Banjaragung sebanyak 156 orang, Balai Kampung Sidomulyo 158 orang, Balai Kampung Sidodadi 257 orang, dan Balai Kampung Sidoharjo targetnya 257 orang.

“Vaksinasi merdeka serentak ini di gelar di empat lokasi berbeda. Sasaran utamanya para pelajar yang belum pernah divaksin Covid-19,” kata Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena, Rabu (22/9).

Baca Juga:   OPD Pemprov Mulai Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

Ia menambahkan, dengan semakin banyaknya warga yang sudah divaksin akan mempercepat tercapainya herd immunity. Selain itu, juga untuk mendukung program Pemkab Tulangbawang dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah-sekolah yang saat ini sudah dimulai. (nal/sur)




  • Bagikan