Vaksinasi OJK-Apindo Lampung Sasar Ratusan Warga Sekitar PT GMP

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Vaksinasi massal Otoritas Jasa Keuangan-Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung menyasar Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (7/10).

Vaksinasi di kabupaten Lamteng telah berjalan sejak Rabu (6/10). Pada hari pertama sebanyak 520 warga sekitar kawasan industri PT Great Giant Pineapple (GGP), dari beberapa kampung tiga kecamatan mengikuti vaksinasi dosis pertama di GSG Kopkar Dwikarya, Kampung Lempuyang Bandar, Kecamatan Way Pengubuan.


Kamis (7/10), giliran 500 warga dan remaja 12-17 tahun siswa SMP-SMA Gunung Madu, disasar jadi target vaksinasi bertempat di Site PT GMP, Jl Raya Menggala KM 90 Terbanggi Besar, Kampung Gunung Batin Udik Terusan Nunyai. Dan rencananya Jumat (8/10) sebanyak 500 warga juga akan mengikuti vaksinasi.

Baca Juga:   PLN UID Lampung Gelar Bakti PDKB Untuk Tingkatkan Keandalan

“Bismillah hari ini dan besok (Jumat) pelaksanaan vaksinasi APINDO-OJK di GMP. Semoga lancar,” ucap panitia lokal Syah Ayu Dewi.

Assistant Manager of Human Capital, PT GMP ini juga mengucapkan apresiasi atas upaya OJK dan Apindo Lampung mensukseskan vaksinasi.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada pak ketua dan tim vaksinasi Apindo yang telah banyak membantu sehingga terlaksananya program vaksinasi untuk siswa-siswi SMP dan SMA di lingkungan PT. GMP,” imbuh Head of Human Capital Resources PT GMP Samsuri.

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Apindo Lampung Ary Meizari Alfian bersyukur program vaksinasi sejauh ini berjalan lancar. Menurut Ary, vaksinasi dosis dua rencananya akan diberikan pada pada tanggal 27 dan 28-29 Oktober mendatang. (rls/wdi)




  • Bagikan