Veloz GR Sudah Bisa Dipesan di Lampung

  • Bagikan
Bocoran tampilan Toyota Avanza Veloz GR Sport. - Istimewa/bisnis

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah merilis varian GR (Gazoo Racing) untuk model Veloz. Di mana varian tersebut tersedia dengan unit yang terbatas. GM Area Sumatera Auto2000 Royen Bonggal melalui Romy Syaputra selaku Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan mengatakan, setelah di-launching baru-baru ini, pihaknya pun juga menyosialisasikan dan mengenalkan produk tersebut ke konsumen.

“Kemarin waktu launching kita ikuti, penjualan sudah ada sambil kita mengenalkan produk baru ini ke konsumen,” katanya, Minggu (15/8). Dikatakannya, saat ini di Lampung sudah membuka pemesanan untuk jenis Veloz GR, terdapat sekitar 30 pemesanan untuk jenis ini.


“Di Lampung sudah mencapai 30an yang inden. Sebab, karena masih ada relaksasi PPnBM ini, animo masyarakat masih tinggi. Banyak yang memanfaatkan kesempatan ini, ditambah promo dari Auto2000 juga,” ujarnya.

Baca Juga:   Sinergi Terbentuk, Bisnis BRI Didorong Dari Mikro, Oleh Mikro, Dan Untuk Mikro

Namun, karena terbatasnya mobilitas di kondisi PPKM ini, unit Veloz GR belum bisa disuplai ke Lampung.

“Alokasinya sudah ada dan cukup banyak. Jadi kita menunggu arahan dari kantor pusat, bagaimana suplainya nanti. Tapi bulan ini sudah disuplai ke diler di Lampung, dan langsung kita suplai ke konsumen,” imbuhnya.

Pada bagian eksterior, terdapat rear bumper spoile, dan di bagian samping terdapat cover spion berwarna hitam. Tampilan sportif semakin terlihat dengan dipasangnya pelek alloy bercat hitam. Pada interior Veloz GR, terdapat desain dasbor dengan warna hitam. Veloz GR Limited ini pun dibekali dengan Smart Start/Stop Engine Button, dan cluster tengah dengan display AC Digital. Untuk mesin, Veloz GR masih disematkan 1300cc dan 1500cc. (rur/sur)




  • Bagikan