Verifikasi Data Penerima Santunan Covid-19

  • Bagikan
ILUSTRASI/SUMBER GCFRNG.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Sosial Pesawaran terus melakukan verifikasi dan validasi data usulan santunan bagi warga yang meninggal dunia akibat Covid-19 dan yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).

Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Dinas Sosial Pesawaran M. Iqbal mengatakan, hingga saat ini ada 21 berkas usulan santunan untuk yang warga meninggal dunia akibat Covid-19 dan 111 isoman.


“Hingga hari ini kita masih terus verifikasi dan validasi usulan santunan bagi warga yang meninggal dunia akibat Covid-19 maupun yang isoman. Per hari ini, data yang masuk 21 usulan santunan yang meninggal dunia dan 111 yang isoman,” kata M. Iqbal, Jumat (3/9).

Iqbal mengungkapkan, jumlah santunan meninggal dunia yang sudah terealisasi mencapai 59 orang dan 408 orang yang isoman. Teknis penyerahan santunan ditransfer ke masing-masing rekening penerima.

Baca Juga:   Bantuan 200 Ribu Bibit Kakao untuk Petani Pesawaran

Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengalokasikan anggaran tambahan dalam APBD Perubahan 2021 untuk santunan bagi warga yang meninggal karena Covid-19 dan pasien isolasi mandiri. Total anggaran mencapai Rp1,350 miliar. (ozi/ais)




  • Bagikan