Vidal Cetak Hattrick, Badak Lampung Menang 4-3

  • Bagikan
Marquinhos Vidal Cunha Straiker Perseru Badak Lampung FC berselebrasi usai menjebol gawang Arema FC, dan memastikan hattrick di stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (1/11). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pertandingan Badak Lampung FC melawan Arema FC di Stadion Sumpah Pemuda PKOR kembali berlanjut dengan tempo tinggi di babak kedua.

Di menit ke-47 Badak Lampung nyaris menambah gol setelah Anthony Golec yang mendapat umpan dari tendangan bebas yang dieksekusi menyundul bola, namun sundulan pemain asal Australia ini masih tipis di atas mistar gawang.

Arema FC menipiskan selisih gol menjadi 2-1 di menit ke 50. Gol Arema dicetak oleh Sunarto setelah kesalahan komunikasi antara Daryono dan Bojan Malisic. Saat itu Bojan hendak mengamankan bola. Namun, Daryono maju dan ingin meminta bola.

Ada kesalahan komunikasi. Bojan yang ingin memberikan bola itu justru terlepas dan disambar oleh Sunarto yang berada di belakang Bojan.

Baca Juga:   Polresta Pantau Ketersediaan Obat-obatan dan Multivitamin Penderita Covid-19

Badak Lampung terus menekan. Di menit ke 69 Arema mendapat peluang dari tendangan bebas di luar kotak penalti. Makan Konate menjadi eksekutor tapi tendangannya terlalu lemah dan bisa ditangkap Daryono.

Menit ke 73, Pelatih Milan Petrovic menarik Arthur Bonai dan menggantikan dengan Saepulloh Maulana. Menit ke 74 Badak Lampung mendapat peluang setelah Vidal membangun serangan. Dia memberi umpan crossing ke Fernandinho dan langsung ditendang tetapi masih meleset di atas mistar gawang.

Vidal menambah gol di menit ke 76. Ini setelah dia mendapat umpan dari Fernandinho. Vidal yang tak terkawal di depan gawang kemudian menyambar bola dengan sundulan dan gol.

Marquinhos Vidal (baju merah) Straiker Perseru Badak Lampung FC menjebol gawang Arema FC di stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (1/11). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

Apes bagi Badak Lampung, baru beberapa saat bergembira di menit ke 78, wasit Musthofa Umarella menunjuk kotak penalti. Bojan Malisic melanggar Riky Kayame. Makan Konate sukses menjebloskan bola ke sisi kanan gawang Daryono. Di menit ke 79. Skor menjadi 3-2.

Baca Juga:   Dalam Dua Hari, Delapan Pasien Covid-19 di Lambar Wafat

Arema menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit ke 83. Gol diciptakan oleh Hamka Hamzah.

Namun balas membalas gol belum berakhir. Ya, Badak Lampung membalas gol Hamka Hamzah di menit ke 86 melalui tendangan bebas yang dieksekusi Vidal dan tak mampu ditangkap Utam Rusdiana. Skor menjadi 4-3 dan berakhir sampai wasit meniup peluit panjang. (nca/sur)




  • Bagikan