Vidal dan Saepulloh Dipastikan Bermain Hadapi Persipura

  • Bagikan
Playmaker Perseru Badak Lampung FC Marcus Vinicius Vidal Cunha sudah pulih dari cedera dan bergabung dalam latihan. FOTO TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Playmaker Perseru Badak Lampung FC Marcus Vinicus Vidal Cunha dipastikan kembali bergabung bersama tim pasca cedera hamstring. Pemain asal Brazil ini terlihat sudah bergabung di sesi latihan bersama tim, Jumat (25/10).

Bukan hanya Vidal, Saepulloh Maulana yang juga sebelumnya cedera juga sudah ikut berlatih untuk persiapan laga melawan Persipura yang akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Senin (28/10).

dr. Hendro Irawan tim dokter Badak Lampung menjelaskan Vidal dan Saepulloh sudah bisa bergabung bersama tim. “Vidal dan Saepulloh sudah kita siapkan untuk pertandingan melawan Persipura,” ujarnya ditemui di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (25/10).

Menurut Hendro, pihaknya sengaja menyimpan keduanya karena diyakini tidak bisa bermain maksimal saat tandang ke markas Barito Putera dan Bali United di pertandingan pekan lalu.

“Vidal bermasalah di hamstring sedangkan Saepulloh cedera di otot LCL. Kita tidak mau ambil resiko makanya keduanya kita pilih istirahatkan di dua pertandingan sebelumnya,” tandasnya.(nca/sur)




  • Bagikan