Video Aksi Curanmor Milik Gojek di SPBU Kangkung Terekam CCTV

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di SBPU COCO 21.351.05, Kangkung Jalan Sultan Hasanudin, Kangkung, Bumiwaras, Bandarlampung, Minggu (28/5) terekam kamera pengawas circuit closed television (CCTV) SPBU setempat.

Video yang berhasil dihimpun radarlampung.co.id, aksi pelaku curanmor yang menyasar milik driver ojek online Gojek, terlihat cukup profesional. Dalam video, terlihat pelaku mondar-mandir sebelum membobol kunci motor korban. Terlihat tersangka mengenakan topi dan celana pendek sempat berkali-kali mengawasi situasi sebelum beraksi.

Berikut video CCTV yang menunjukkan detik-detik pencurian motor tersebut.

Diberitakan, sepeda milik ojek online (Gojek) raib digasak pencurian, pada Minggu pagi, (27/5) kemarin, sekitar pukul 8.48 WIB.

Aksi pelaku yang berjumlah satu orang tersebut terekam CCTV yang terpasang di SPBU pasar Kangkung. Dalam rekaman CCTV itu terlihat pelaku mengenakan celana pendek warna putih dan kaos warna hitam serta memakai topi yang digunakan untuk menutupi wajahnya.

Baca Juga:   Kendala Oksigen, RSUDAU Ragu Terima Rujukan Pasien Covid-19

Ari Nopen (40) satpam SPBU mengatakan, pelaku berjumlah satu orang berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna biru putih yang  belum ada nomor kendaraan.

“Korban ini habis nganter istrinya ke pasar Kangkung, lalu dia mampir ke SPBU untuk buang air kecil, usai buang air kecil sekitar tiga menit dirinya kaget motornya sudah hilang,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di lokasi, Selasa (29/5).

Sebelum pelaku mengambil sepeda motor korbannya, lanjut Ari, pelaku sempat mengalihkan perhatian, sebab ada nasabah ATM yang berada di SPBU tersebut.

“Pelaku sudah naik motor korban dan sudah merusak tutup dan kontak motor pakai kunci letter T. Tapi, waktu nasabah datang dia sempat turun dari motor dan mondar-mandir,” paparnya. (ndi/gus)




  • Bagikan