Video Mesum Dua Pelajar Hebohkan Warga Tuba


Warga Tulangbawang melihat video dua pelajar yang tengah heboh. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masyarakat Tulangbawang dihebohkan beredarnya video dua pelajar, laki-laki dan perempuan, tengah bercumbu.

Dalam video berdurasi 19 detik yang tersebar luas, dua pelajar terlihat mempertontonkan perilaku tidak patut ditiru untuk dilakukan anak seusia mereka. Kedua pasang muda mudi itu bermesraan dengan dilanjutkan aksi berciuman di depan sebuah rumah.





Pelajar laki-laki dalam video tersebut diduga siswa salah satu SMK di Banjaragung. Pelajar laki-laki itu mengenakan kemeja berwarna hijau dan hitam, bertulisan nama SMK yang diduga merupakan sekolah asal dirinya menempuh ilmu.

Sementara itu, pelajar perempuan mengenakan seragam dan kerudung serba biru.

Beredarnya video seronok tersebut juga menjadi perhatian Polsek Banjaragung. Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin kepada radarlampung.co.id mengungkapkan telah mengetahui beredarnya video berdurasi 19 detik tersebut.

“Iya kita monitor. Kemarin ada yang mau laporan, salah satu dari pihak sekolah atau korban (di video), saya kurang paham. Tapi sama Bhabinkamtibmas diarahkan ke Polres karena bagian IT ada di sana,” ungkapnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Sandy Galih membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari salah satu korban yang ada di dalam video tersebut.

“Iya hari ini ada laporan itu. Sekarang sedang ditangani unit PPA. Pihak korban yang laporan ditemani orangtuanya,” tandasnya. (nal/sur)