Video Sekelompok Pemuda dengan Sajam Viral, Polisi Lakukan Penyelidikan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Belakangan, warga media sosial heboh membicarakan video viral yang mempertontonkan aksi sekelompok anak muda.

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, menunjukan beberapa anak muda yang tengah konvoi sambil mengacungkan senjata tajam (Sajam) di jalanan.

Pemuda dengan baju merah yang dibonceng oleh seorang temannya tersebut terlihat asik mengacung-acungkan celurit dan sesekali menggesekannya ke aspal.

Belakangan, video tersebut diunggah melalui akun TikTok dengan ID @ferdibeng. Dalam video, juga disematkan tulisan “Artisnya kota Bandarlampung”.

Video ini pun menjadi viral disejumlah media sosial seperti akun Instagram dan pesan WhatsApp. Diduga, video tersebut direkam di sekitaran kawasan Antasari Sukarame, Bandarlampung.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Yan Budi mengaku, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait orang-orang di dalam video tersebut.

Baca Juga:   Sempat Viral di Medsos, Ini Pernyataan Kasat Narkoba

“Masih lidik siapa orangnya,” katanya melalui pesan singkat, Rabu (10/2).

Lebih jauh, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Resky Maulana juga mengungkapkan hal serupa. Dirinya juga membenarkan, jika video tersebut direkam di Bandarlampung.

Untuk saat ini, petugas sedang melakukan pengecekan terhadap akun Tiktok yang membagikan video tersebut.

“Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi satu persatu para pelaku yang berada di dalam video,” pungkasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan