(Video) Tangis Pemenang JSS Pecah, Ada Firasat Sebelum Raih Rp150 Juta

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemenang Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung ternyata menyisakan cerita tersendiri. Suwanto Birat warga Jalan Pulau Bacan Gg. Damai Jagabaya Bandarlampung yang berhasil membawa pulang hadiah utama JSS sebesar Rp150 juta, ternyata sudah ada firasat sebelumnya.

Begitu namanya dipanggil pembawa acara, Suwanto dan istrinya Himawasti bersama dua anaknya langsung berlari ke panggung utama. Tiba di atas panggung, Suwanto langsung sujud syukur.

Berikut video penyerahan hadiah utama JSS Radar di Lapangan Korem 043/Gatam, Enggal Bandarlampung, Minggu (6/5).

Usai menerima hadiah utama JSS oleh pimpinan Luwak White Koffie didampingi oleh Direktur Radar Lampung H. Ardiansyah, SH, tangis Suwanto pecah saat diwawancarai wartawan.

Baca Juga:   Tahun Ini, Bandarlampung Terima 105 Unit Bantuan Bedah Rumah BSRS

Suwanto berkisah, dia sempat ada firasat sebelum menang JSS. Dua hari lalu, Suwanto mengaku bermimpi memotong ayam.

“Dua hari lalu saya mimpi motong ayam. Nggak tahu juga maknanya apa. Yang pasti sebelum beli empat tiket JSS di Radar. Lalu, memang malamnya setelah salat Tahajjud saya berdoa, agar mendapatkan rezeki dari Allah SWT. Alhamdulillah ini dikabulkan oleh Allah saya dan keluarga bisa menang JSS. Terima kasih Radar Lampung,” ucapnya.

Diberitakan, puluhan ribu warga semangat mengikuti JSS dengan melewati rute start dan finish di Lapangan Korem 043/Gatam tersebut. Meski sempat diguyur hujan, acara JSS sukses digelar. Selain hadiah Rp150 juta, juga banyak hadiah lainnya seperti sepeda motor, sepeda, tv, kulkas dan hadiah menarik lainnya. (rlo/gus)




  • Bagikan