Virzha Nyanyikan Singel Terbaru untuk Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Muhammad Devirzha atau lebih dikenal Virzha, siap menghibur pengunjung yang menghabiskan malam pergantian tahun di Novotel Lampung, malam ini (31/12). Ya, gelaran Paradise Rock Night Party akan dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB di Paradise Hall.

Virzha akan tampil membawakan 11 lagu, di antaranya berjudul Janji yang merupakan singel terbarunya di album ke dua. “Lagu ini baru dirilis 25 Desember, kemarin. Dan malam ini, pertama kalinya saya bawakan secara live,” kata Virzha dalam konfrensi pers yang digelar Senin (31/12) sore.


Selain itu, jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol tahun 2014 ini mengaku antusias untuk manggung di Lampung. Pasalnya, Virzha mengaku sudah sejak setahun lalu dirinya sempat diundang untuk manggung di Lampung. “Ini pertama kalinya, harusnya sudah sejak setahun lalu. Tapi karena berhalangan waktu itu, jadi baru sekarang kesampaian,” tutur pria berambut gondrong tersebut.

Baca Juga:   BRI Shops Master Class Latih Merchant Lebih Tangguh Hadapi Tantangan Global

Lebih jauh, Virzha juga mengaku sempat mengikuti kabar tentang bencana tsunami yang melanda Lampung Sabtu (22/12) pekan lalu. Dirinya mengaku turut berbela sungkawa atas jatuhnya korban. “Sempat khawatir karena memang sebelum ini terjadi musibah di Lampung. Tapi saya berharap, acara malam nanti bisa berjalan dengan baik,” tandasnya. (ega/sur) 




  • Bagikan