Wabub Lamtim Tutup BBRGM dan Hari Kesrak PKK

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) akan terus mendukung kegiatan dalam rangka membangkitkan perekonomian masyarakat yang ada di setiap desa dan kecamatan.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Lamtim, Zaeful Bokhari saat menutup Bhulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) ke XV dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46, Selasa (16/10).

“Dari tahun ke tahun banyak sekali peningkatan kegiatan dalam rangka membangkitkan perekonomian masyarakat di seluruh desa dan kecamatan. Pemkab akan terus mendukung kegiatan tersebut,” jelas Zaeful Bokhari dalam acara yang dipusatkan di Desa Wayareng Kecamatan Matarambaru itu.

Pada acara itu juga digelar pameran produk-produk unggulan dari seluruh desa dan penanaman pohon oleh Wakil Bupati Lamtim. Kemudian, penghargaan kepada Desa Labuhan Ratu Baru Kecamatan Way Jepara yang masuk dalam 100 desa terbaik pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2016 se-Indonesia dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI.

Selanjutnya, pemberian hadiah pelaksana terbaik BBRGM ingkat Kabupaten Lamtim Tahun 2018, yang dimenangkan oleh Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan. Sedangkan, juara dua diraih Desa Waymili Kecamatan Gunung Pelindung dan juara tiga Desa Wayareng Kecamatan Matarambaru.

Untuk lomba desa, juara pertama diraih Desa Surya Mataram Kecamatan Marga Tiga, juara dua Desa Pematang Tahalo Kecamatan Jabung dan juara tiga Desa wayareng Kecamatan Matarambaru. (adv)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…