Wabup Imbau Masyarakat Sukseskan Germas

  • Bagikan
Wabub Lamtim Zaiful Bokhari menyerahkan penghargaan kepada Bidan Teladan pada peringatan HKN di Lapangan sekretariat kabupaten setempat, Senin (17/12). Foto Humas Pemkab Lamtim

radarlampung.co.id – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari mengajak seluruh masyarakat untuk gemar hidup sehat. Hal itu disampaikannya dalam sambutan upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN)  ke-54 di halaman Sekretariat Kabupaten Lamtim, Senin (17/12).

Menurut Zaiful, gerakan hidup sehat merupakan penjabaran dari program gerakan masyarakat sehat (Germas). “Germas merupakan program nasional dalam rangka mewujudkan Indonesia sehat,” katanya pada acara yang juga dihadiri Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, jajaran Forkopimda, serta para ASN di lingkungan Pemkab Lamtim.


Melalui memontum HKN, Zaiful berharap agar program Germas diimplementasikan melalui pendekatan keluarga serta menjalin kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Zaiful juga menyerahkan penghargaan kepada para ASN di lingkungan Dinas Kesehatan Lamtim yang berprestasi. Kemudian penyerahan bantuan mobil operasional untuk Palang Merah Indonesia (PMI). (wid/kyd)


Baca Juga:   Duh, Pelamar Lelang Jabatan Kepala Bapenda Lamtim Tidak Ada yang Lulus Seleksi Administrasi


  • Bagikan