Wabup Lamtim Buka Sosialisasi Akselerasi Percepatan Implementask TNT

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari membuka Sosialisasi Akselerasi Percepatan Implementasi transaksi non tunai (TNT), Rabu (4/7).

“Melalui TNT diharapkan ke depan tidak lagi transaksi yang mengakibatkan kerugian negara, “jelas Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari dalam acafra yang digelar di Aula Sekretariat Kabupaten Lampung Timur.

Zaeful berharap, melalui TNT seluruh bendahara pengeluaran dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang mengikuti sosialisasi tersebut dapat mengelola anggaran secara profesional, transparan dan akuntabel supaya terhindar dari indikasi pidana.

Kesempatan yang sama sama Sekertaris Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) y Suparyo menyatakan, untuk saat ini TNT baru diimplentasikan untuk pembayaran gaji dan tunjangan, belanja hibah, belanja honorarium kegiatan, belanja tambahan penghasilan PNSD dan honorarium tenaga honor dan pada pendapatan daerah.

“Ke depan kegiatan di seluruh SKPD harus menggunakan TNT,” jelas Suparyo mewakili Kepala DPKAD Indra Duki dalam acara yang juga dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani, Kepala Bidang Perbendaharaan BPKAD Elinda Alfian dan Perwakilan Bank Lampung Awang Helmy selaku narasumber. (wid/ang)




  • Bagikan