Wabup Lamtim Gowes Bareng Komunitas Sepeda Sekampung

  • Bagikan
Wabup Lamtim saat Gowes bareng komunitas sepeda Sekampung. Foto protokol Lamtim

RADARLAMPUNG.CO.ID-Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi kembali menggelar gowes bareng masyarakat, Minggu (20/6). Kali ini, gowes bareng dilaksanakan bersama komunitas sepeda Kecamatan Sekampung.

“Selain untuk meningkatkan imunitas, gowes bareng ini juga untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat,”jelas Azwar didampingi Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Budiyul Hartono serta Wakil Ketua DPRD Ariyan Putra Marga serta Camat Sekampung Edi Susilo.

Dilanjutkan, kegiatan itu juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi infrastruktur dan masyarakat di wilayah Kecamatan Sekampung. “Dengan melihat langsung kondisi infrastruktur dapat menjadi bahan untuk penyusunan program pembangunan ke depan,”terang Azwar Hadi.

Kesempatan yang sama, Azwar Hadi mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. “Protokol kesehatan harus dipatuhi agar terhindar dari covid-19,”pesan Azwar.

Baca Juga:   Rutan Sukadana Usulkan 171 Warga Binaan Dapat Remisi, 1 Langsung Bebas

Diketahui sebelumnya, Wakil Bupati Lamtim menggelar gowes bareng komunitas sepeda Kecamatan Bandar Sribowono, Minggu (23/5). Kegiatan yang sama juga digelar bersama komunitas sepeda Kecamatan Batanghari, Minggu (4/4) lalu. (wid/wdi)




  • Bagikan