Lamtim  

Wabup Lamtim Sidak, Banyak ASN Mangkir


RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan teguran kepada aparatur sipil negara (ASN) yang tidak disiplin. Itu disampaikan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi usai menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah sejumlah bagian dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Selasa (10/5).

Menurutnya, dari hasil sidak ke Bagian di Sekretariat Kabupaten dan RSUD Sukadana ternyata masih ada ASN yang tidak masuk kerja pasca Iedul Fitri.





Padahal lanjutnya, para ASN sudah seringkali diingatkan agar meningkatkan disiplin dalam bekerja. “Inspektorat akan segera menindaklanjuti terhadap ASN yang mangkir,” tegas Azwar didampingi Staf Ahli Bidang Bidang Ekonomi Pembangunan KMS Tohir Hanafi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Tarmizi, Asisten Bidang Administrasi Umum Junaidi Abdul Mu’in, Inspektur Ahmad Zainudin dan Kasat Pol PP Syahmin Saleh.

Baca Juga:   Adanya Wabah PMK, Pemkab Lamtim Imbau Peternak Waspada

Ditambahkan, melalui sidak tersebut diharapkan semua OPD, pegawai Sekretariat sampai tingkat Kecamatan dapat meningkatkan disiplin, kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Kemudian, terkait RSUD Sukadana, Azwar menginstruksikan para pegawai dalam posisi stanby karena menyangkut pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami ingin pelayanan kesehatan kepada masyarakat semakin ditingkatkan dan semakin baik, sehingga pasien tidak berobat keluar daerah,”pungkasnya. (wid/ang)