Wabup Monitoring Pelaksanaan Ibadah Natal

  • Bagikan
Wabup Tanggamus AM. Syafi'i dan Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi saat melakukan monitoring pelaksanaan ibadah Natal, Sabtu (25/12). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati AM. Syafi’i bersama Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi dan perwakilan Kodim 0424/Tanggamus memonitoring ibadah Natal di sejumlah gereja, Sabtu (25/12).

Kali pertama, rombongan mendatangi Gereja Kristen Pantekosta di Indonesia (GPdI) Blok 2 Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting.

Kemudian mengunjungi Gereja Katolik Santo Yohanes Stasi Simpang Kanan dan GKBI Dusun Sidomukti, Pekon Sidorejo, Kecamatan Sumberejo. Dilanjutkan dengan monitoring ke Kecamatan Airnaningan.

AM. Syafi’i mengatakan, monitoring dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ibadah umat Kristiani dalam perayaan Natal berjalan dengan lancar, khidmat dan tenang.

Baca Juga:   KUPT Pasar Diminta Pantau Harga Minyak Goreng di Pasar Desa

Ia juga berharap umat Kristiani yang belum vaksin agar melakukan vaksin pada pos pelayanan terdekat dan tetap menjaga serta mentaati protokol kesehatan.

Sementara Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi menyampaikan, Polri siap mengamankan perayaan Natal di semua tempat ibadah. (ehl/rls/ais)

Baca Juga:   KUPT Pasar Diminta Pantau Harga Minyak Goreng di Pasar Desa





  • Bagikan