Wabup Pringsewu: JSS Radar Ikut Gelorakan Semangat Olahraga Masyarakat

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Puluhan ribu warga Lampung mengikuti Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung di Lapangan Korem 043/Gatam, Enggal Bandarlampung, Minggu (6/5).

Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi yang ikut hadir pelepasan JSS mengapresiasi gelaran JSS Radar Lampung.

Menurut pemimpin muda itu, JSS wahana yang bagus untuk menggelorakan semangat berolahraga masyarakat.

“JSS ini sangat bagus untuk menggelorakan semangat berolahraga masyarakat,” kata H. Fauzi di lokasi JSS Lapangan Korem 043/Gatam.

Untuk kedepan, terus Fauzi, agar acaranya dibuat berpindah kabupaten dan kota.

“Ke depan kalau bisa dibuat berpindah ke kabupaten/kota agar ada suasana yang berbeda. Serta kehadiran Radar Lampung bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat kabupaten dan kota. Saya yakin tidak akan kalah meriah kalau diadakan berpindah ke kabupaten/kota,” kata tokoh dan aktivis pemuda tersebut.

Baca Juga:   Kabag Tapem Tuba Wafat Terpapar Covid-19, Bupati: Almarhum Orang Baik

Puluhan ribu warga semangat mengikuti JSS dengan melewati rute start dan finish di Lapangan Korem 043/Gatam tersebut.

JSS dengan hadiah utama uang tunai Rp150 juta dan hadiah menarik lainnya itu secara resmi dilepas oleh Danrem 043/Gatam Kol Kav Erwin Djatniko, bersama Direktur Radar Lampung H. Ardiansyah, SH.

Tampak para kepala daerah diantaranya Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi, Plt. Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari, Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Asisten III Pemkab Pesawaran Solahudin, Perwakilan Brigif 3 Piabung Letkol Marinir Wawan, Staf Ahli Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Nuril Hakim Yhs., Sekkab Waykanan Saipul, Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono, Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung DR H. Dalman M.Pd., Danlanal Kol Albertus Agung Prio, Kasubid Penmas Humas Polda AKBP Yunia. (rlo/gus)




  • Bagikan