Wabup Tekankan Pusat Perbelanjaan Patuhi Prokes

  • Bagikan
Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi'i saat melakukan sidak di pusat lerbelanjaan Multi M Gisting. Sidak untuk memastikan pengunjung mematuhi prokes. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pusat perbelanjaan Multimarket (Multi M) di Jalinbar Gisting, Kamis (6/5). Sidak dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan (prokes) berjalan dengan baik, khususnya di tempat keramaian.

Turut mendampingi Wabup, Kasatpol PP Tanggamus Suratman dan Camat Gisting Purwanti.

AM. Syafi’i menyampaikan, penanganan Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama. Karena itu protokol kesehatan harus diterapkan. Jika diperlukan, anggota Satpol PP dilibatkan untuk memastikan prokes berjalan dengan baik.

“Karena kebaikan itu juga untuk masyarakat dan ensensinya, perusahaan ini mendukung tegaknya protokol kesehatan. Saya berharap jangan diabaikan,” tegas AM. Syafi’i.

Terkait masih ditemukan masyarakat yang berbelanja tidak menggunakan masker, Syafi’i menyatakan nantinya ada petugas yang turun untuk mengingatkan tentang hal tersebut.

Baca Juga:   Delapan Pejabat Administrator Tanggamus Ikut PKA

Menyampaikan kepada pembeli di setiap waktunya, sehingga prokes berjalan dengan baik.

“Nanti diatur apakah 10 menit, mereka menyampaikan kepada pengunjung di tempat ini untuk terus menerapkan protokol kesehatan,” sebut dia.



  • Bagikan