Wabup Tubaba : Kepalo Tiyuh Harus Kerja Maksimal

  • Bagikan
Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan membuka sekaligus memberi arahan pada Acara Pembekalan dan Pelatihan Awal Tugas Kepalo Tiyuh  dan Perangkat Tiyuh serta Badan Permusyawaratan Tiyuh hasil pemilihan kepalo tiyuh serentak Tahun 2018. Foto Kominfo Tubaba

radarlampung.co.id-Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, M.M. meminta agar para kepalo tiyuh yang terpilih pada pemungutan suara bulan Desember 2018 lalu dapat bekerja secara maksimal. Sebab akan banyak tugas-tugas pemerintahan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang harus dilaksanakan seorang pimpinan.

“Sekarang bukan lagi pejabat dilayani masyarakat, tapi pejabat melayani masyarakat,” terangnya kepada 19 kepalo tiyuh hasil pemilihan tahun 2018 lalu di Ruang Bupati Tubaba.


Pembekalan satu hari tersebut lanjut mantan Kepala Bappeda Tubaba ini dimaksudkan sebagai upaya memberikan pemahaman terhadap kepalo-kepalo tiyuh yang baru.

Mantan Wakil Bupati Tubaba periode sebelumnya ini juga meminta agar para kepalo tiyuh dapat berkoordinasi dengan camat dan Pemerintah Kabupaten terkait hal-hal yang memang memerlukan batuan pemerintahan di atasnya. (fei/wdi)




  • Bagikan