Wagub: Almarhum Yusril Orang Baik

  • Bagikan
Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri (kiri) saat melayat ke rumah duka. FOTO ANCA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mendengar kabar meninggalnya Caleg DPRD Bandarlampung Kombes (Purn) Yusril Hakim, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri turut melayat ke rumah duka.

Dengan menggunakan batik putih dan berpeci, pukul 13.21 WIB orang nomor dua di Lampung ini datang ke rumah duka yang ada di Jl. Prajurit 1, Kedamaian, Bandarlampung.


Kepada radarlampung.co.id, Om Bach -sapaan akrab Bachtiar- menyatakan almarhum Yusril Hakim merupakan orang yang baik. Ya, dia mengaku sudah lama mengenal sosok mantan Wadir Intelkam Polda Lampung tersebut sejak puluhan tahun silam.

“Saya dan pemerintah provinsi sangat kehilangan beliau. Beliau orang baik, punya kepribadian bagus. Bung Yusril ini kawan saya ngopi, kawan saya diskusi, kawan saya ngobrol,” katanya.

Baca Juga:   Akan Ada Monunen Soekarno di Jl. Gatot Subroto

Tak hanya itu, dia menyatakan Pemprov Lampung juga mengucapakan terimakasih atas jasa almarhum semasa menjadi pejabat utama di Polda Lampung yang sudah menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di provinsi ini.

“Saya secara pribadi dan Pemprov Lampung mengucapkan duka sedalamnya. Semoga almarhum khusnul kotimah dan keluarga diberi ketabahan,” harapnya. (nca/sur)




  • Bagikan