Wagub Apresiasi Pembangunan Mesuji

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji atas pesatnya pembangunan yang ada di daerah yang baru berusia sembilan tahun itu.

“Sejak dimekarkan dari kabupaten Tulang Bawang tahun 2008, saat ini Mesuji maju pesat dari segala bidang,” kata Bachtiar saat kunjungan kerja Wakil Gubernur di kabupaten Mesuji, Rabu (24/1).

Dia mengatakan, Mesuji merupakan salah satu kabupaten yang kaya potensi. Baik dari segi perkebunan karet kelapa sawit, pertanian dengan tanaman jagung serta  yang sangat menjanjikan.

Dia mengharapkan, pemerintah daerah setempat bisa memanfaatkan semua potensi yang ada untuk kepentingan masyarakat. “Di bawah kepemimpinan Bupati mesuji Khamami saat ini mesuji sudah maju pesat. Kedepannya tentu harus lebih maju dan sejahtera,” kata dia.

Sementara Bupati Mesuji Khamami mengatakan, pihaknya terus berupaya meningkatkan pembangunan di segala bidang untuk kepentingan masyarakat yang sejahtera.

Dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pembangunan di segala bidang. Ke depannya bersama-sama dengan semua pihak akan terus berupaya menggali potensi yang ada untuk kepentingan masyarakat Kabupaten mesuji,” katanya. (muk/gus)




  • Bagikan