Wagub Nunik Bersaksi di Sidang Fee Proyek Lamteng

  • Bagikan
Wakil Gubernur Chusnunia (kiri) didampingi sang suami Erry Ayudiansyah di PN Tipikor Tanjungkarang, Kamis (4/3). Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Perkara fee proyek Lampung Tengah terus berlanjut di meja hijau. Kamis (4/3), sejumlah saksi dihadirkan dalam sidang lanjutan yang digelar dengan terdakwa mantan Bupati Lamteng Mustafa itu.

Wakil Gubernur Chusnunia Chalim dalam kapasitas sebagai Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa tampak hadir di PN Tipikor Tanjungkarang untuk memberikan kesaksian. Nunik-sapaan akrab Chusnunia-hadir dengan didampingi sang suami Erry Ayudiansyah.

Selain itu Anggota DPRD Lampung Midi Iswanto juga dihadirkan sebagai saksi. Ada pula Mantan Wakil Bupati Lampung Utara yang juga Mantan Ketua Partai Hanura Lampung Sri Widodo hadir secara virtual. Mantan Ketua DPW PKB Lampung Musa Zainuddin juga hadir secara virtual.

Rencananya, sidang hari ini akan mendengarkan keterangan dari para saksi mengenai aliran dana yang diduga berasal dari fee proyek Lamteng. (ang/wdi)

Baca Juga:   Engsit Dikabarkan Bakal Gugat Polisi, Ini Kata Humas PN dan Dirkrimsus Polda Lampung




  • Bagikan