Wah, 14 Personil Satlantas Datangi Masjid, Ini yang Dilakukan..

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Sebanyak 14 orang personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang mendatangi Masjid Al Iman, Kampung Lebuhdalem kecamatan Menggala Timur, Tuba, Jumat (23/2). Kedatangan para personil Satlantas ternyata adalah untuk melakukan aksi sosial bersih-bersih masjid.

“Ya yang hadir di Masjid Al Iman, Kampung Lebuhdalem kecamatan Menggala Timur untuk personel ada 14 orang personil.  Ini kegiatan rutin Satlantas Polres Tuba. Digelar setiap pekan, di hari Jumat sebelum salat Jumat,” kata Kasatlantas Polres Tuba AKP Adit Priyanto kepada radarlampung.co.id, Jumat ( 23/2).

Menurut Adit, kegiatan ini rutin dilakukan oleh Satlantas Polres Tuba. Selain meningkatkan ketakwaan, juga sebagai bentuk sumbangsih polisi membersihkan sarana ibadah. “Tentu agar lebih dekat dengan masyarakat Tuba juga. Kami bersama-sama menjaga kamtibas dan Kamseltibcar. Lantas kegiatan ini ke depan akan dilaksanakan secara rutin di tempat ibadah lain,” kata AKP Adit.

Baca Juga:   Kabar Duka, Walpri Gubernur Lampung Tutup Usia

Pantauan kegiatan bersih-bersih masjid, terlihat Satlantas giat mencabut rumput, menyapu, mengepel hingga bersih-bersih area kamar mandi dan tempat wudhu masjid. (rlo/gus)




  • Bagikan