Wah, Emas 3 Kg Nyaris Diangkut Pencuri dari Pasar Bambu Kuning

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Toko emas Kurnia di Pasar Bambu Kuning Plaza Lantai I No.27, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, hampir kebobolan, Senin (26/2).

Beruntung pelaku percobaan pencurian yang belum diketahui identitasnya itu gagal mengambil barang-barang yang ada didalam serta uang yang ada di brankas toko milik Roni. Padahal, selain uang, isi toko adalah perhiasan emas total sekitar 3 kg.

Wira (30) saksi mata di lokasi mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut pada pagi hari Pukul 08.00 WIB. Saat itu katanya, pintu rolingdor sudah naik keatas setinggi lutut orang dewasa.

“Kunci gembok rolingdor sudah patah dan kunci berangkas nya juga sudah rusak. Tapi tidak ada yang hilang,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Senin (26/2).

Baca Juga:   Tren Kasus Covid-19 di Lambar Mulai Landai, Tapi Angka Kematian Tinggi

Ia menambahkan, saat ini korban pemiki toko emas tersebut tengah melapor ke Mapolsekta Tanjungkarang Barat. “Korban sedang melapor. Tadi siang Pukul 11.00 WIB, polisi juga sudah ke sini (lokasi kejadian),” katanya.

Terpisah, petugas satpam di lokasi mengatakan, dirinya tidak mengetahui kejadian tersebut. Sebab katanya, saat kejadian bukan dirinya yang piket.

“Yang piket bukan saya mas, saya cuma dengar-dengar aja. Katanya tidak ada yang hilang dan yang punya nya sedang melapor,” ujarnya. (adm/gus)




  • Bagikan