Wah, Rata-rata Pasien Mbah SK yang Diduga Dukun Aborsi Merupakan Wanita Muda

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pasien yang datang kerumah Mbah SK yang diduga membuka praktik aborsi di Jalan Sejahtera 4, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, rata-rata berkisaran berusia 19 tahun.

Erwin Weni (42) tetangga Mbah SK mengungkapkan, pasien yang sering datang berkunjung rata-rata perempuan yang masih muda.

“Pasien yang datang itu kisaran 19 tahun usianya sih, biasanya mereka datang habis magrib gitu, ya rata-rata perempuan pasiennya,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Senin, (7/5).

Menurutnya, di kediaman Mbah SK tersebut memiliki kamar khusus untuk para yang datang untuk berobat.”Kalau gak salah kamar khusus di rumahnya itu berukuran sekitar 2×3, ya tempat tamu untuk di pijat,” paparnya.

Baca Juga:   Sekitar 40 KK di Panjang Terdampak Puting Beliung Bakal Dapat Bantuan

Terkait keberadaan Mbah sendiri, Erwin mengaku jika mbah berada di Pulau Jawa.”Kalau kata keluarganya sih bilang mbah lagi ke Jawa, tapi saya baru dikasih tahu sama orang-orang didepan, katanya dibawa polisi,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Petugas Satuan Reserse Polresta Bandarlampung menangkap wanita tua atau biasa disapa Mbah yang diduga melakukan praktek aborsi. Mbah ciduk di kediamannya, Jalan Sejahtera 4, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Kemiling Bandarlampung, pada Jumat malam, (4/5) kemarin.

Menurut salah satu warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan telah terjadi penangkapan terhadap Mbah di kediamannya. (ndi/ang)




  • Bagikan