Wah Wah, Tak Pakai Masker Sejumlah Pria Ini Diberi Teguran Personel Kodim 0410/KBL

  • Bagikan

Tegakkan disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL ingatkan dan beri teguran kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di pasar Panjang Bandar Lampung.”

“Hal tersebut dapat terlihat saat tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 di pasar Panjang sedang memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker di lingkungan pasar Panjang. Minggu (28/2/2021).


“Hal tersebut merupakan contoh yang kurang baik, dimana setiap hari Tim gugus tugas memberikan himbauan kepada masyarakat di pasar tersebut, namun kenyataannya masih saja ada pengunjung yang tidak mematuhi Prokes saat beraktivitas di pasar ini,” ungkap Pelda Ardinudin seraya menunjukan kearah pelanggar Prokes.

“Diharapkan hal ini tidak terulang kembali. Bagaimana virus Corona ini akan segera hilang, kalau setiap harinya masih saja banyak warga masyarakat yang tidak mengindahkan Prokes saat beraktivitas di luar rumah.” ungkapnya.

“Sayangi diri kita dan orang lain. Dengan kita memakai masker, secara tidak langsung kita telah menjaga diri kita dan orang lain untuk tidak tertular dan menularkan virus Corona,” pungkas Pelda Ardinudin.




  • Bagikan