Metro  

Wahdi: Sarpras Kantor Tunjang Kinerja Pegawai


Wali Kota Metro A. Wahdi. Foto Ruri/Radarlampung.co.id
Wali Kota Metro A. Wahdi. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Metro Wahdi terus mengingatkan pentingnya pemeliharaan sarana dan prasarana (Sapras) kantor guna menunjang kinerja. Terutama keamanan pemasangan instalasi listrik di perkantoran.

Wahdi mengatakan, sebelum puasa lalu pihaknya telah meninjau lokasi kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), dan terlihat pemasangan instalasi listrik yang cukup berbahaya.





“Sebelum puasa saya ke sini, lihat kok kabelnya banyak, gelantungan. Saya takut itu. Alhamdulillah kabelnya sudah rapi sekarang. Karena memang butuh keamanan,” ujarnya usai melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Metro.

Dikatakannya, sarana infrastruktur perkantoran juga menjadi prioritas pembangunan untuk menunjang pegawai dalam bekerja.

Baca Juga:   Eka Irianta Resmi Jadi Tersangka Kasus Sarpras Persampahan DLH Metro

Perbaikan sarana kantor juga akan dilakukan secara bertahap. Dan itu dilakukan dengan mempertimbangkan kepentingan masyarakat serta keuangannya.

Di dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pembinaan bagi pegawai setempat. Ia menilai, tingkat disiplin pegawai cukup baik.

“Pembinaan sudah bagus. Disiplinnya juga bagus,” pungkasnya. (rur/sur)