Wajah Lama Diprediksi Isi Penjabat Kada Dua Daerah

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pada 12 Februari mendatang tahapan penetapan calon kepala daerah yang akan bertarung di pilkada Tanggamus dan Lampung Utara selain pilgub Lampung. Sampai saat ini, Pemprov Lampung belum mau memunculkan nama-nama yang bakal mengisi sebagai Penjabat (Pj) Kepala Daerah (Kada) di dua daerah tersebut.

Namun, berdasarkan Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id dari salahsatu pejabat di lingkungan Pemprov Lampung, yang bakal mengisi kedua daerah tersebut sebagai Pj adalah wajah lama.

Artinya, pejabat eselon II di lingkungan pemprov lampung yang pernah menduduki jabatan sebagai Pj. Adapun wajah lama yang pernah menjadi Pj Bupati/Wali Kota diantaranya  Kadiskominfotik A. Chrisna Putra pernah Pj Walikota Metro, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Sulpakar yang pernah menjabat sebagai Pj Wali Kota Bandarlampung.

Baca Juga:   Langgar Prokes, Kafe di Jalan Gatot Subroto Ditutup

Kemudian, Kepala Dinas PMD Yudha Setiawan mantan Pj Bupati Pringsewu. Sekretaris DPRD Lampung Kherlani, pernah menjabat Pj Bupati Lampung Selatan. Dan Kepala Bapor Korpri Tyas Nuziar, mantan Pj Bupati Mesuji. “Iya, wajah lama semua. Ya pokoknya orang lama,” ujarnya seraya enggan namanya dikorankan.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Hery Suliyanto mengatakan, semua masih diproses di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). “Masih diproses mas,” kata dia.(abd/gus)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung