Wajib Coba ! Soto Seger Solo Eyang Uti Hadir di Bandarlampung

  • Bagikan
Soto Seger Solo Eyang Uti menjadi salah satu resto yang ramai dikunjungi. Selain karena menyediakan berbagai jenis soto yang lezat, resto ini juga menyediakan aneka minuman tradisional. Foto ist for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id–Mengusung konsep kuliner khas Solo, Soto Seger Solo Eyang Uti hadir di Kota Tapis Berseri. Resto yang berada di Jalan Z.A. Pagar Alam No.51, Gedung Meneng, Bandarlampung ini menyediakan aneka jenis soto.

Seperti Soto Daging, Soto Ayam, Soto Daging Pisah, dan Soto Ayam Pisah. ’’Semua menu kita sajikan seperti di Solo. Mulai dari cara penyajian hingga pemilihan mangkuknya,’’ kata Owner Soto Seger Solo Eyang Uti, Wulan Hadinoto kepada radarlampung.co.id Senin (28/10).

Tidak hanya itu, resto ini juga menyediakan aneka minuman tradisional. Seperti Es Beras Kencur, Wedang Jahe, Wedang Sereh, serta aneka jus. ’’Konsepnya Solo yang Lampung banget,’’ katanya kepada wartawan koran ini.

Lebih jauh Wulan mengungkapkan, 10 November 2019, pihaknya juga akan membuka angkringan. ’’Kita sajikan aneka nasi. Diantaranya, Nasi Bandeng, Nasi Teri, Nasi Oseng dan lainnya. Nasi itu kita kemas dengan daun dan dibandrol Rp5 ribu-an per bungkusnya,’’ ucapnya.

Kemudian sebagai lauknya, Soto Seger Solo Eyang Uti juga menyediakan berbagai jenis sate. Seperti Sate Usus, Sate Telur Puyuh, Sate Ati-Ampla, Sate Kikil serta berbagai jenis sate lainnya.

’’Untuk memanjakan pengunjung angkringan, setia malam minggu dan malam senin akan ada live music. Pokoknya kita akan buat konsep yang membuat anak muda dan keluarga nyaman nongkrong disini,’’ ujar Wulan.

Bukan hanya itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, setiap jumat, duafa bisa makan gratis di Soto Seger Solo Eyang Uti. ’’Bukan hanya duafa. Untuk mahasiswa kita ada harga spesial, yakni Rp10 ribu sudah bisa menikmati soto dan es teh manis,’’ terangnya. (nui/wdi)




  • Bagikan