Wakaf Tanah untuk Masjid dan Yayasan Yatim Piatu Dari Sang Kopral

  • Bagikan
Danbrigif 4 Marinir/BS Lampung Kolonel Nawawi didampingi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melakukan peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Yatim Piatu Alvan Nur Al Jabal, Selasa (5/10). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komandan Brigif-4 Marinir/BS Lampung Kolonel Nawawi memberikan apresiasi kepada Kopral Teguh bin Yatena yang telah mewakafkan tanah untuk pembangunan Masjid Alvan Nur Al Jabal dan Yayasan Yatim Piatu.

“Saya sangat terharu kepada Kopral Teguh. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI Korps Marinir dan TNI AL terhadap lingkungan dan sosial di tempat kita berada. Pak Teguh merupakan representasi prajurit marinir dan ini merupakan kecintaan beliau terhadap Brigif-4 Marinir/BS,” tegas Kolonel Nawawi saat peresmian Masjid Alvan Nur Al Jabal dan peletakan batu pertama Yayasan Yatim Piatu di Desa Sukajaya Lempasing, Telukpandan, Pesawaran, Selasa (5/10)


Nawawi mengingatkan, apa yang dilakukan Kopral Teguh dapat dijadikan contoh bagi prajurit Marinir lainnya. Di mana, pembangunan Masjid dan Yayasan Yatim Piatu Alvan Nur Al Jabal merupakan ladang amal bagi semua pihak yang turut berpartisipasi dalam pembangunannya.

Baca Juga:   Adik Mantan Bupati Lampura Ditahan, Ini Penjelasan Jubir KPK

“Kegiatan ini perlu kita jadikan contoh bagi prajurit marinir lainnya. Pak Teguh-Pak Teguh lainnya saya harapkan dapat muncul. Kita membangun rumah Allah di sini. Tentu pahalanya sangat besar dan Insya Allah akan dibangun oleh Allah rumah di surga-Nya. Termasuk pembangunan yayasan anak yatim serta wakaf tanah makam. Mudah- mudahan menjadi amal jariah Kopral Teguh dan keluarga,” tandasnya.

Sementara Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan apresiasi kepada marinir yang telah membangun Masjid dan Yayasan Yatim Piatu Alvan Nur Al Jabal serta tanah makam di Sukajaya Lempasing.

“Saya berterima kasih kepada prajurit marinir, khususnya Kopral Teguh dan Pak Yatena yang telah menyisihkan tanah untuk kepentingan umat. Insya Allah ini menjadi catatan amal dan rezekinya semakin berlimpah,” ujarnya.




  • Bagikan