Wakapolda Cek Kesiapan Pasukan Dalmas Polresta

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Wakapolda Lampung, Brigjend Drs. Subiyanto didampingi Karo Log Kombes Pol Mukhamad Safei dan Kabid TIK Kombes Pol M. Arif Rifai menggelar kunjungan kerja ke Polresta Bandarlampung, Jumat (29/1) pagi.

Kunjungan kerja tersebut, bertujuan untuk meninjau secara langsung kondisi Polresta dalam menciptakan kenyamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Bandarlampung


Sementara, Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs. Subiyanto dalam arahanya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Kamtibmas yang kondusif di kota Bandarlampung. Juga pelaksanaan Ops Mantap Praja (Pilkada), Ops Lilin, serta Ops Aman Nusa (covid-19).

“Terkait dengan pandemi covid-19 yang sampai saat masih terus berlangsung, kita harus lebih memperhatikan keamanan diri sendiri dan Ikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah terkait dengan protokol kesehatan covid 19,” katanya.

Baca Juga:   Bakso Son Haji Sony dan Pemkot Gagal Bertemu Hari Ini

Dia juga berharap, petugas kepolisian dapat melaksanakan tugas pokok utama mereka dengan baik sesuai dengan UU nomor 2 tahun 2002 yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Hidup adalah pilihan dan menjadi Polisi itu adalah pilihan kita juga, oleh karena itu laksanakan lah tugas kita sebagai polisi dengan kesabaran dan keikhlasan,” tambahnya.

Sebagai seorang insan Bhayangkara, sambung dia, polisi harus loyal kepada Keutuhan NKRI, Laksanakan pelayanan sesuai dengan bidang masing-masing, dan bekerja untuk melayani masyarakat.

Di samping itu, sebagai anggota Polri, polisi diharapkan dapat bersinergi dengan seluruh aspek-aspek dalam kemasyarakatan dengan meningkatkan koordinasi dan juga silaturahmi.

“Semua anggota juga diharapkan untuk hafal dan memahami comander wish dari Kapolri Jenderal Drs. Listio Sigit Prabowo, M.Si dan kita harus mendukung penuh setiap kebijakan yang akan dibuat,” tandasnya.

Baca Juga:   Pemkot dan Bakso Son Haji Sony Kembali Gelar Pertemuan

Dalam Kesempatan tersebut Subiyanto juga sempat mengecek kesiapan pasukan dalmas Polresta Bandarlampung dan berpesan untuk selalu memperhatikan kesiap siagaan dan mengetahui setiap tahapan atau protap penggunaan kekuatan dalam menghadapi masa unjuk rasa. (Ega/yud)




  • Bagikan