Wakapolda Lampung Minta Masyarakat Berperan Aktif Sukseskan Pemilu 2019

  • Bagikan
Wakapolda Lampung Brigjen Teddy Minahasa. FOTO IST FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam menyambut pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang tinggal beberapa hari lagi, Wakapolda Lampung Brigjen Teddy Minahasa berharap agar semua masyarakat bisa turut berpartisipasi untuk mensukseskan pesta demokrasi.

“Ya kita semua berharap masyarakat bisa turut berpatisipasi untuk mensukseskan pemilu baik itu melalui penyelenggaraannya ataupun aspek pengamanan,” ujar mantan Kapolda Banten ini, Rabu (20/3) saat ditemui seusai melaksanakan vicon di Mapolda Lampung.


Menurut jenderal bintang satu ini, potensi masyarakat sangat dibutuhkan dalam pemilu tahun ini. “Ya benar selain peran dari penyelenggara, masyarakat juga sangat penting perannya,” jelasnya.

Lalu ditanya terkait kerawanan pemilu, Teddy menambahkan akan mengatensikan kepada seluruh wilayah jajaran polresta dan polres dalam sebulan ke depan agar akan mengukur dimana tempat kerawanan-kerawanan itu terjadi.

“Untuk kerawanan paling tinggi paling khusus kita akan nilai sampai nanti sebulan kedepan dinamikanya tetap kita ukur dan kita nilai sehingga pada titik mana dan lokasi mana perlu penebalan perlu kemananan ekstra berdasarkan hasil pengukuran situasi. Sampai hari ini tidak ada kendala, dan aman-aman saja dan berjalan lancar,” tandasnya. (ang/sur)




  • Bagikan