Wakapolres, Kasatsabhara, dan Tiga Kapolsek Resmi Pindah Tugas

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Jabatan Wakapolres, Kasatsabhara, dan tiga Kapolsek di Lampung Tengah diserahterimakan di lapangan mapolres, Selasa (30/11). Ini berdasarkan Surat Keputusan No.: KEP/757/XI/2021 Tgl. 16 November 2021 yang ditandatangani Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri Polda Lampung.

Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya memimpin langsung serah terima jabatan ini. “Ucapan terima kasih disampaikan kepada pejabat yang lama. Selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pejabat yang baru, silakan menyesuaikan,” katanya.

Wakapolres Lamteng Kompol Suparman pindah tugas sebagai Kasubdit Patroli Aiurud Ditpolairut Polda Lampung. Posisinya digantikan Kompol Hendra Gunawan yang sebelumnya Wakapolres Pesawaran.

Kasatsabhara AKP Zulkifli R. pindah tugas sebagai Paurbinplin Subbid Provos Bidpropam Polda Lampung. Posisinya digantikan AKP Joni Maputra yang sebelumnya Kasatsabhara Polres Lampung Timur.

Baca Juga:   Waspada, Pemerasan Rentan Terjadi di Jalinsum saat Kendaraan Rusak di Jalan!

Kapolsek Seputihsurabaya AKP Yoni Sutaryanto diserahterimakan kepada Iptu Yuni Budi Santoso yang sebelumnya Kapolsek Anakratu Aji. AKP Yoni Sutaryanto sebagai Pama Polres Lamteng dalam rangka pensiun.

Kemudian Kapolsek Anakratu Aji dijabat Iptu Syaiful Anwar yang sebelumnya Pama Polres Lampung Utara.

Baca Juga:   Waspada, Pemerasan Rentan Terjadi di Jalinsum saat Kendaraan Rusak di Jalan!

Terakhir Kapolsek Selagailingga Iptu Ludy Nugraha pindah tugas sebagai Pamin 1 Subbagrenmin Ditpamobvit Polda Lampung. Posisinya digantikan Iptu Akmaludin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Buaybahuga, Polres Waykanan. (sya/sur)






  • Bagikan