Wakapolres Tanggamus Sidak Dua Polsek di Hari Libur, Ini Hasilnya

  • Bagikan
[19:00, 7/21/2019] Edi H Radar: Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah saat sidak di Mapolsek Limau untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas untuk melayani masyarakat. Foto Humas Polres Tanggamus

radarlampung.co.id – Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Limau dan Cukuh Balak, Minggu (21/7).

Sidak dilakukan guna memastikan personel di dua polsek selalu siaga dalam pelaksanaan tugasnya. Pasalnya, dua polsek tersebut berada diwilayah cukup jauh.

Kedatangan Wakapolres yang saat itu didampingi satu bintara  disambut langsung Kapolsek Limau AKP Ichawan dan Kapolsek Cukuh Balak Ipda Dian Afrizal di mapolsek masing-masing.

Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah mengungkapkan, ia sengaja melaksanakan sidak pada hari minggu guna mengetahui apakah di hari libur personel polsek tetap bersiaga.

Selain itu juga, sebagai pejebat baru yang belum mengetahui posisi dan kondisi polsek-polsek sehingga memanfaatkan moment hari Minggu untuk meninjau langsung.

Baca Juga:   Warga Temukan Bayi Laki-laki di Tepi Jembatan

“Hasil sidak tadi, Alhamdulillah semuanya siaga berikut kapolseknya di Mapolsek masing-masing,” ungkap Yuliansyah.

Dirinya berharap kepada petugas walaupun di hari libur tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat serta memastikan wilayahnya aman.

“Mudah-mudahan kesiapsiagaan tersebut dipertahankan. Outputnya wilayah hukum Polres Tanggamus selalu dalam kondisi yang aman, damai dan kondusif,” tutup Yuliansyah. (ral/rnn/ehl)




  • Bagikan