Wakil Bupati Hadiri Pringsewu Fun Food Festival 2019

  • Bagikan
Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi bersama istri dan rombongan ditemani Manager Eo Radar Lampung Maria Ulfa sedang menikmati kuliner di Pringsewu Fun Food Festival di Lapangan Pendopo Pringsewu (25/8). FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gelaran Pringsewu Fun Food Festival (PFFF) yang diselenggarakan Radar Lampung bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu melalui Dinas Koperindag di Pendopo kabupaten Pringsewu (22 Agustus – 1 September) mendapat sambutan hangat masyarakat setempat. Terbukti, jumlah pengunjung yang hadir setiap harinya mencapai 1.000-2.000 orang.

Masyarakat hadir berbondong-bondong untuk menikmati sajian menu makanan dan minuman dari tenant-tenant juga hiburan yang disediakan.

Minggu (25/8) malam, Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi pun tak mau ketinggalan merasakan kemeriahan acara PFFF. Datang pukul 20.15 WIB, ia bersama istri serta rombongan mencicipi berbagai menu.

Mulai dari cumi gunting, nasi bakar, kentang goreng, sang pisang, cumi kipas, pempek panggang, hingga sop durian dan beraneka minuman lainnya. Menurutnya, ia sudah memiliki planning untuk membuat acara festival kuliner sudah lama. Namun baru dapat terealisasi saat ini.

Baca Juga:   Kapolresta Bandarlampung Diganti

“Waktu itu sempat datang ke acara seperti ini, terus saya bilang kalau kita harus buat acara yang sama di Pringsewu. Pas banget Radar Lampung datang dan membawa ide ini ke kita. Ya kami dukung,” katanya sembari menikmati santapannya.

Tak hanya memanjakan lidah, Fauzi pun turut larut dalam hiburan yang disajikan di PFFF. Ia sempat bersendau gurau bersama pengunjung juga mengunjungi tenant-tenant.

Ia pun menyumbangkan suaranya dan bernyanyi bersama masyarakat di atas panggung.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus untuk masyarakat dan harus berkelanjutan. “Masyarakat senang, ya saya pun harus senang. Pokoknya apa yang ada di tempat lain ada, Pringsewu juga harus ada kalau itu positif. Kita boleh belakangan, tapi tidak boleh terbelakang,” tutupnya. (snd/sur) 




  • Bagikan